FKPT Serahkan Disinfektan Pada 7 RW di Kampung Suryowijayan

Forum Kampung Panca Tertib Suryowijayan memberi bantuan berupa 2.541 liter cairan disinfektan pada seluruh Rukun Warga di Kampung Suryowijayan. Nantinya, cairan disinfektan ini akan dibagikan pada 7 RW dan 32 Rukun Tetangga yang berada di kawasan Suryowijayan. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 2 April 2020 ini merupakan satu langkah antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Suryowijayan.

                Koordinator FKPT Suryowijayan, Imanuddin berharap masyarakat bersama-sama memerangi persebaran virus corona yang masih menjadi pandemi internasional hingga saat ini. “Cairan disinfektan ini nantinya akan dibagikan ke seluruh warga masyarakat untuk menanggulangi penyebaran virus corona,” kata Imanuddin.

                Dalam acara yang digelar di depan SD Negeri Suryowijayan ini, turut hadir Camat Mantrijeron, Subarjilan. Ia bilang bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi ambil bagian dari pengendalian covid-19. “Hal itu sebagai wujud kepedulian dari Forum Kampung Panca Tertib Kampung Suryowijayan,” kata Subarjilan. Ia berharap dengan terdistribusikannya cairan disinfektan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan sehingga bisa memangkas penyebaran virus corona.