Kelurahan Gedongkiwo Gelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan untuk Tahun 2024

GEDONGKIWO (24/01/2023) - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan tahun anggaran yang direncanakan. Musrenbang kelurahan dilaksanakan dengan mengacu pada Rencana Strategis (Renstra) Kelurahan.

Musrenbang Kelurahan Gedongkiwo dilaksanakan Hari Selasa, 24 Januari 2022 bertempat di Hotel Ruba Graha Jl. Mangkuyudan No.1, Mantrijeron, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja Mantrijeron Bapak Affrio Sunarno, S,Sos, Lurah Gedongkiwo, Ketua LPMK Gedongkiwo, Ketua Kampung, Ketua RW Se Kelurahan Gedongkiwo, Ketua Lembaga Kemasyarakatan Se Kelurahan Gedongkiwo,  Ibu Nur Anita Owi Wanti Putri, Mgsp. dari Komisi A DPRD Kota Yogyakarta dan Perwakilan OPD (mengikuti secara daring).

Musrenbang Kelurahan Gedongkiwo Tahun 2023 ini mengambil tema "Penguatan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Keberlanjutan Pembangunan Kota Yogyakarta". Dalam materi pemaparan yang disampaikan oleh Ketua LPMK Gedongkiwo, Bp. Maryoto, M.Pd dijelaskan bahwa uraian kegiatan yang menjadi usulan masyarakat melalui wadah dari setiap kampung dan lembaga - lembaga kemasyarakatan untuk tahun 2024.