Kelurahan Gedongkiwo Gelar MUSRENBANG untuk Tahun 2025

GEDONGKIWO (13/01/2024) - MUSRENBANG atau Musyawarah Perencanaan Pembangunan merupakan forum musyawarah tahunan bagi para pemangku kepentingan (stakeholder) untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan tahun anggaran yang direncanakan.

Musrenbang Kelurahan Gedongkiwo dilaksanakan pada Hari Sabtu, 13 Januari 2024 bertempat di The Grand Palace Hotel Jl. Mangkuyudan No.32, Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Gedongkiwo, Ketua LPMK Gedongkiwo, Ketua Kampung, Ketua RW Se Kelurahan Gedongkiwo, Ketua Lembaga Kemasyarakatan se-Kelurahan Gedongkiwo, dan beberapa perwakilan OPD yang mengikuti secara daring melalui zoom meeting.

Musrenbang Kelurahan Gedongkiwo Tahun 2024 ini mengambil tema "Pemantapan Pembangunan Manusia dengan Dukungan Layanan Publik Berkualitas untuk Kesejahteraan Masyarakat". Dalam materi pemaparan yang disampaikan oleh Ketua LPMK Gedongkiwo, Bapak Maryoto, M.Pd dijelaskan bahwa uraian kegiatan yang menjadi usulan masyarakat melalui wadah dari setiap kampung dan lembaga - lembaga kemasyarakatan untuk tahun 2025.